Selasa, 22 Juli 2008

Tingkat Kecemburuan Kaum Homoseksual

Hari-hari ini kita dikejutkan dengan berita pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Ryan. Sementara ini baru ditemukan 4 mayat. Kemudian ada laporan kehilangan mencapai 20 orang lebih (Kompas 23 Juli). Yang mengejutkan mereka hilang setelah bersama Ryan. Kebanyakan yang hilang adalah para pemuda yang memiliki paras ganteng.

Masih menurut KOmpas, Ryan memang memiliki kecenderungan homo. Bahkan temannya sewaktu menjadi guru ngaji, Irsyad memilih meninggalkan kerjanya untuk menghindar. Ia melihat bakat aneh Ryan.
Saya tentu tidak memiliki kompetensi apa-apa untuk mengusut peristiwa ini. Bagi saya ada hal yang menarik, seperti yang dikatakan Kompas juga. Yaitu perihal rasa cemburu kaum homoseksual. Mereka bahkan memiliki prinsip loose-loose solution begitu berbeda dengan prinsip yang umum, win-win solution. Karena berprinsip kalah-kalah, maka mereka bisa nekad dan tak terpikirkan.
Pertanyaannya adalah, bagaimana membantu mereka, apakah menikahkan dengan lawan jenis akan membantu? tentu kita tidak ingin jika di antara kita ada yang mengalami hal itu. atau anak-anak kita mengalami hal itu. apa yangmesti kita lakukan?

1 komentar:

Tama mengatakan...

romo, kurasa ryan hanya satu dari homoseksual. seperti amrozi, juga hanya salah satu dari heteroseksual.
juga Yati yang memutilasi 'suami'nya.
satu dari heteroseksual.

adil sejak dalam pikiran,
itu prinsipnya kalo kita mau menilai sesuatu.

dulu romo lo yang mengingatkan aku untuk itu.